Keanu Angelo Buka Restoran Ramen, Harga Terjangkau untuk Semua Kalangan

Keanu Angelo Buka Restoran Ramen, Harga Terjangkau untuk Semua Kalangan
Selebgram Keanu Angelo buka bisnis kuliner. Foto: dok Rame-yan

jpnn.com, TANGERANG - Keanu Angelo, selebgram dan juga YouTuber kini tengah merambah dunia bisnis kuliner.

Dia memutuskan membuka gerai makanan kekinian yang diberi nama Rame-yan berkolaborasi bersama Nikmat Group.

Nama Rame-yan terinspirasi dari kata ‘ramai’ sehingga bisa diinterpresentasikan sebagai doa dengan harapan agar selalu ramai dan diterima masyarakat.

“Pilihannya bukan dari saya juga, ada dari tim Nikmat Group juga yang memilih namanya itu. Rame-yan itu filosofinya biar ramai terus. Lagi pula makan itu paling enak ramai-ramai jangan sendiri-sendiri,” ujar Keanu dengan gaya khasnya.

Selebgram yang dikenal dengan komentar kocaknya itu mengungkapkan dia memang sangat menyukai makanan khas Jepang itu sehingga terpikir untuk memiliki usaha ramen sebagai langkah awal menapaki dunia bisnis.

“Saya pencinta ramen, dan saya mau punya ramen sendiri yang sesuai dengan selera saya sehingga semua orang bisa ikut coba,” ungkap Keanu.

Berlokasi di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rame-yan resmi beroperasi dengan menawarkan lima menu ramen khas Jepang seperti Tantan Rameyan, Hot Spicy Rameyan, Shoyu Rameyan, Curry Rameyan, dan Original Rame-yan.

“Menu andalan ada dong, signaturenya itu Original Rame-yan kaldu ayam. Resepnya dibuat khusus oleh tim Nikmat Group terinspirasi dengan ramen Jepang yang nikmat tetapi disesuaikan dengan lidah orang Indonesia tentunya,” kata Keanu.

Keanu memang sangat menyukai makanan khas Jepang itu sehingga terpikir untuk memiliki usaha ramen sebagai langkah awal menapaki dunia bisnis.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News