Keasyikan di Kamar Pas, Ibu Ini Kehilangan Tas, Duh.. Isinya Itu Loh

Keasyikan di Kamar Pas, Ibu Ini Kehilangan Tas, Duh.. Isinya Itu Loh
Ilustrasi dokumen JPNN

jpnn.com - BATAM - Murni ditemani adiknya, Rio tergopoh-gopoh mendatangi Polresta Barelang, Jumat (10/6) kemarin. Warga perumahan SP Plaza, Sagulung Batam, Kepulauan Riau itu melaporkan kehilangan uang Rp 20 juta saat berbelanja di Kepri Mall.

Diceritakan Rio adik korban, saat itu kakaknya tengah berbelanja bersama anaknya di lantai dasar Kepri Mall. Rencananya, Murni akan menyetorkan uang yang dibawanya ke bank kawasan Batamcentre.

“Awalnya uang itu mau disetorkan tapi tidak jadi. Akhirnya dia berbelanja ke Kepri Mall,” ujar Rio di Mapolresta Barelang seperti dikutip dari batampos (Jawa Pos Group).

Di lantai dasar Kepri Mall, Murni masuk ke salah satu toko pakaian. Lantas tas yang berisikan uang tersebut dititipkan kepada anaknya.

“Saat mencoba pakaian tas itu diberikan kepada anaknya. Tapi setelah ganti baju anaknya berpindah tempat dan tasnya tidak ada,” tutur Rio.

Rio menjelaskan mengetahui uang tas tersebut hilang, Murni berupaya melakukan pencarian. Namun usahanya sia-sia hingga ia kembali ke toko pakaian tersebut.

“Nah, tasnya itu ada di dalam toko itu lagi. Kan aneh,” keluhnya.

Dia juga mengaku kecewa dengan sistem keamanan Mall tersebut. Dimana saat melakukan pengecekan, CCTv Mall tersebut tak berfungsi.

BATAM - Murni ditemani adiknya, Rio tergopoh-gopoh mendatangi Polresta Barelang, Jumat (10/6) kemarin. Warga perumahan SP Plaza, Sagulung Batam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News