Kebahagiaan Maya Septha Kini Semakin Lengkap

Kebahagiaan Maya Septha Kini Semakin Lengkap
Maya Septha. Foto dok Jawa Pos

jpnn.com - KABAR bahagia datang dari pasangan artis Maya Septha-Krisna Wardhana Sidarta. Pasangan yang jauh dari gosip ini baru saja dikaruniai anak kedua.

Kabar bahagia itu Maya bagi dalam akun Instagram miliknya, Sabtu (23/4) kemarin. Dalam foto tampak Maya melahirkan anak berjenis kelamin perempuan pada Jumat (22/4). Putri kecilnya itu diberi nama Kathleen Sidarta.

Meet my princess Kathleen Sidarta. May you be the light and salt of your generation. May your life pleases Gods heart. May your future marriage be blessed and bring good impact to the world. God bless you with wisdom, righteousness and kindness,” tulis Maya dalam caption fotonya.

Atas kelahiran putrinya itu, wanita 29 tahun ini langsung kebanjiran ucapan selamat dari para netizen di akun Instagram miliknya.

Lahirnya Kathleen menambah lengkap kebahagiaan pasangan yang menikah sejak 2012 ini. Sebelumnya, Maya dan Krisna sudah dikaruniai anak lelaki yang diberi nama Devon Sidarta. Kini keduanya sudah mempunyai buah hati sepasang. (chi/jpnn)

 


KABAR bahagia datang dari pasangan artis Maya Septha-Krisna Wardhana Sidarta. Pasangan yang jauh dari gosip ini baru saja dikaruniai anak kedua.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News