Kebakaran, Balita Terpanggang dalam Ayunan

Kebakaran, Balita Terpanggang dalam Ayunan
Kebakaran, Balita Terpanggang dalam Ayunan
SIGLI- Naas benar nasib Fakhrurrazi (2,5) anak Syafii (40), warga Gampong Genteng Barat Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie, Aceh. Bocah yang sedang  tidur diayunan itu sempat terpanggang akibat kebakaran yang menghanguskan rumahnya, Rabu (30/6).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, Fakhrurrazi yang sedang tidur diayunan itu ditinggalkan ibunya, Erlinawati ke rumah tetangga. Sementara ayahnya, Syafii sedang bekerja di kebun. Tak ada aktivitas di dapur. Namun, api tiba-tiba saja melumat rumah yang terbuta drai kayu itu.

Warga yang melihat kejadian itu langsung berteriak ada bahaya kebakaran. Beberapa warga berdatangan membantu memadamkan api. Karena pemadaman hanya dilakukan oleh warga secara manual, sehingga kecepatan api jauh lebih ganas memangsa dinding dan atap rumah tersebut, mulai dari belakang hingga ke dinding belakang rumah.

Sementara dari dalam rumah Fakhrurrazi menangis histris akibat terkurung api. Seorang warga berhasil menyelamatkan bocah yang sempat dijilat api di dalam rumah itu. Akibat peristiwa tersbeut, anak pasangan Syafii dan Erlinawati tersebut mengalami luka bakar di sekujur tubuh. Kondisinya kritis kini sedang dirawat di Rumah Sakit Umum Sigli, NAD. Bahkan seluruh badan sudah dibalut dengan perban.

SIGLI- Naas benar nasib Fakhrurrazi (2,5) anak Syafii (40), warga Gampong Genteng Barat Kecamatan Batee, Kabupaten Pidie, Aceh. Bocah yang sedang 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News