Kebakaran di Bekasi, Karyawan Tewas Terpanggang

Kebakaran di Bekasi, Karyawan Tewas Terpanggang
Kebakaran di Bekasi, Karyawan Tewas Terpanggang
BEKASI - Rumah yang dijadikan tempat usaha oleh PT Kranji Setia Jaya (KSJ) di Jalan Raya Patriot Kampung II, RT 05/21, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, ludes dilalap api, Kamis (25/4). Akibatnya, satu karyawan tewas dalam peristiwa kebakaran itu.

Nyawa Iwan Sunarya, 29, tak bisa diselamatkan setelah terperangkap api di lantai dua di lokasi kejadian. Kebakaran rumah yang digunakan sebagai kantor dan mes perusahaan yang memproduksi material bangunan itu diduga akibat korsleting listrik. Sehingga, Iwan yang sehari-harinya bekerja sebagai sopir tewas terpanggang.

    

”Api diduga berasal dari lantai dua. Lalu membesar, membakar rumah yang jadi kantor itu,” terang Budi Irawan, 25, saksi mata di lokasi kejadian. Saat kebakaran itu, di dalam perusahaan terdapat 70 orang karyawan yang tengah bekerja. Ketika api semakin besar, seluruh karyawan yang berada di lantai II berhamburan menyelamatkan diri.

    

Sebagaian karyawan lain berusaha memadamkan api. Namun, usaha itu sia-sia. Api malah semakin membesar. ”Saat karyawan keluar dari ada suara pria minta tolong dari lantai dua. Tapi tidak ada yang menolong karena api makin besar,” katanya juga. Kebakaran bisa dipadamkan empat unit mobil pemadam kebakaran datang.

BEKASI - Rumah yang dijadikan tempat usaha oleh PT Kranji Setia Jaya (KSJ) di Jalan Raya Patriot Kampung II, RT 05/21, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News