Kebakaran di Jatinegara, Empat Orang Meninggal Dunia

Kebakaran di Jatinegara, Empat Orang Meninggal Dunia
Kebakaran.

jpnn.com, JAKARTA TIMUR - Kebakaran hebat melanda permukiman padat penduduk di Jalan Cipinang Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur pada Senin (8/5) pagi. Insiden itu mengakibatkan empat orang meninggal dunia.

Kepala Seksi Operasi Damkar Jakarta Timur Gatot Sulaeman mengungkapkan, kebakaran terjadi sekira pukul 03.50 WIB pagi. Lokasinya kebakaran di kawasan padat penduduk.

"Kebakarannya di permukiman padat penduduk. Ada empat korban jiwa," kata dia kepada wartawan, Senin (8/5).

Dia menuturkan, petugas pemadam tiba di lokasi pada pukul 04.05 WIB dan langsung melakukan pemadaman. Sebelas unit mobil pemadam dikerahkan untuk menjinakkan api. Namun, api baru bisa dipadamkan pukul 05.50 WIB.

Sedangkan empat warga yang menjadi korban adalah Siti maryam (55), Muhammad Nedi (57) Ajis (10) dan Nadia Anisa (17). Saat ini, petugas damkar juga masih menyisir lokasi.

"Masih terus dilakukan pencarian. Kerugian juga belum bisa diketahui," tuturnya.

Korban diduga tak sempat menyelamatkan diri karena kebakaran terjadi ketika kebanyakan penghuni tengah tidur pulas. Keempat jenazah langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk proses autopsi.(elf/JPG)


Kebakaran hebat melanda permukiman padat penduduk di Jalan Cipinang Pulo, Jatinegara, Jakarta Timur pada Senin (8/5) pagi. Insiden itu mengakibatkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News