Kebakaran, Pengunjung Kafe Kocar-Kacir

Kebakaran, Pengunjung Kafe Kocar-Kacir
Kebakaran. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, SUMSEL - Sebuah kafe milik Paimin, 65, yang berlokasi di Dusun 7 Desa Srigunung, Kecamatan Sungai Lilin, Sumsel, ludes dilalap si jago merah, pada Senin (27/11) malam.

Kejadian itu pun sempat menghebohkan warga setempat. Meski tak ada korban jiwa, tapi kerugiannya ditaksir cukup besar. Ada sepeda motor Jupiter, TV, kulkas dan peralatan lainnya yang ikut hangus dalam kebakaran itu.

Seorang warga mengungkapkan, kebakaran terjadi setelah stavolt yang ada di ruang tengah meledak.

"Saat itu sedang ramai pengunjung. Mereka kocar-kacir berlarian keluar kafe," cerita warga yang enggan disebutkan namanya itu. Ap dengan cepat membakar bangunan berukuran sekitar 10x15 meter persegi itu.

Apalagi, kafe itu beratap daun nipah dan berdinding papan yang semuanya mudah terbakar. Petugas pemadam kebakaran langsung meluncur ke lokasi begitu mendapatkan informasi kebakaran.

Kepala Dusun (Kadus) 7 Desa Srigunung, Mawi menjelaskan, lokasi kebakaran tersebut berupa rumah namun memang ada usaha jual minum dan makanan. "Pihak kepolisian sudah ada dilokasi usai kebakaran untuk melakukan penyelidikan," bebernya.

Kapolres Muba AKBP Rahmat Hakim SIK melalui Plt Kapolsek Sungai Lilin AKP Junarto SH membenarkan peristiwa itu. "Kami langsung ke lokasi setelah mendapat laporan. Dugaan awal kebakaran karena korsleting listrik. Pastinya masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

Peristiwa kebakaran juga terjadi di wilayah Bumi Serepat Serasan. Si jago merah mengamuk dan membakar rumah Imron (56), warga Desa Babat, Kecamatan Penukal. Kejadiannya, Selasa (28/11), pukul 11.00 WIB.

Sebuah kafe milik Paimin, 65, yang berlokasi di Dusun 7 Desa Srigunung, Kecamatan Sungai Lilin, Sumsel, ludes dilalap si jago merah, pada Senin (27/11) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News