Kebakaran Rumah di OKI, Bocah 4 Tahun Tewas Mengenaskan

Kebakaran Rumah di OKI, Bocah 4 Tahun Tewas Mengenaskan
Seorang bocah bernama Arlan, 4, dan empat rumah hangus dalam peristiwa kebakaran di Desa Rantau Durian Kecamatan Lempuing Jaya, Selasa (26/10) pukul 09.00 Wib. Foto: Nisa/sumeks.co

jpnn.com, KAYUAGUNG - Seorang bocah bernama Arlan, 4, tewas dalam kebakaran yang menghanguskan rumah milik Jamudin, warga Desa Rantau Durian, Kecamatan Lempuing Jaya, Ogan Komering Ilir, Sumsel, Selasa (26/10) pukul 09.00 Wib.

Kades Rantau Durian Mat Redi menuturkan saat kejadian korban tertidur lelap sehingga tidak bisa diselamatkan. Dugaan sementara penyebab kebakaran karena korsleting listrik.

“Korban dan istrinya tengah berada di rumah dan melihat api membesar langsung keluar menyelamatkan diri,” kata Mat Redi.

Selain menghanguskan rumah Jamudin, api juga merambat ke rumah milik Amri, lalu merambat ke rumah Makmun dan rumah Mawi.

Warga berusaha memadamkan api dibantu tim pemadam kebakaran dari PT Sampoerna Agro. Api baru dapat dipadamkan sekitar pukul 11.11 Wib. Korban ditemukan sudah tak bernyawa dengan kondisi mengenaskan.

Terpisah Kepala Bidang Pemadam Kebakaran Ogan Komering Ilir, Ajisman membenarkan adanya kebakaran dan pihaknya mendapat informasi melalui frekwensi melalui Radio HT/HP Damkar OKI pukul 09.00 Wib.

“Kami langsung meluncur ke lokasi. Saat kami tiba api masih menyala,” ujar Ajisman.

Baca Juga: Pengantin Baru Ini Ditangkap Polisi, Ya Ampun, Kasusnya Memalukan

Seorang bocah bernama Arlan, 4, tewas dalam kebakaran yang menghanguskan rumah milik Jamudin, warga Desa Rantau Durian, Kecamatan Lempuing Jaya, Ogan Komering Ilir, Sumsel, Selasa (26/10) pukul 09.00 Wib.