Kebakaran Rumah di Sukabumi, Mulyati Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengenaskan

Kebakaran Rumah di Sukabumi, Mulyati Ditemukan Tewas dengan Kondisi Mengenaskan
Petugas damkar bersama personel Polsek Cikembar saat mengevakuasi jenazah ibu rumah tangga yang tewas terbakar dalam rumahnya saat terjadi kebakaran di Kampung Cibarengkok, RT 02/01, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi, Jabar pada Kamis, (9/2). Foto: Antara/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Mulyati, 59, warga Kampung Cibarengkok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tewas mengenaskan saat rumahnya mengalami kebakaran pada Kamis, (9/2).

"Dari hasil penyelidikan kebakaran yang menghanguskan satu rumah di RT 02/01, Desa Cimanggu, Kecamatan Cikembar dan menewaskan seorang penghuni rumah akibat obat nyamuk bakar yang bara apinya mengenai kasur lantai sehingga api membesar dan menghanguskan seisi rumah," kata Kapolsek Cikembar AKP R Panji Setiaji di Sukabumi, Kamis.

Informasi yang dihimpun dari pihak kepolisian, kebakaran yang menewaskan ibu rumah tangga itu berawal saat korban menyalakan obat nyamuk bakar dan menyimpannya dengan dengan kasur lantai.

Diduga bara api dari obat nyamuk itu mengenai kasus lantai sehingga menimbulkan percikan dan api pun kemudian membesar.

Mulyati yang mengidap penyakit stroke tidak bisa keluar rumah atau melarikan diri akhirnya ikut terpanggang dalam rumahnya.

Warga yang melihat kejadian itu langsung menghubungi pihak kepolisian dan pemadam kebakaran sembari mencoba memadamkan api dengan alat seadanya, tetapi tidak berhasil.

Tidak lama petugas damkar tiba di lokasi dan berhasil memadamkan api. Saat melakukan pengecekan, petugas dan warga menemukan jasad perempuan yang sekujur tubuhnya mengalami luka bakar.

"Jenazah ibu rumah tangga tersebut sudah dievakuasi, tetapi anak korban menolak untuk dilakukan autopsi dan menganggap kejadian yang merenggut nyawa ibunya tersebut murni musibah," tambahnya.

Mulyati, 59, warga Kampung Cibarengkok, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tewas mengenaskan saat rumahnya mengalami kebakaran pada Kamis, (9/2).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News