Kebakaran, Rumah Janda Lima Anak Itu Kini Tinggal Arang

Senin, 03 Mei 2021 – 22:04 WIB
Kebakaran, Rumah Janda Lima Anak Itu Kini Tinggal Arang - JPNN.com
Kebakaran menghanguskan satu unit rumah berkonstruksi kayu milik seorang janda beranak lima di Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Minggu (2/5/2021). Foto: Antara Aceh/HO

jpnn.com, LHOKSEUMAWE - Rumah milik seorang janda beranak lima bernama Marliah, 45, di Desa Paloh Punti, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh, ludes terbakar, Minggu (2/5) malam.

Kebakaran rumah berkonstruksi kayu itu membuat seluruh isi rumah tak tersisa dan hanya tinggal arang.

Ridwan, saksi mata, di Lhokseumawe, Senin, mengatakan peristiwa kebakaran tersebut terjadi di saat rumah dalam keadaan kosong pada Minggu (2/4) sekira pukul 22.00 WIB.

"Saat kejadian, korban sedang pergi mencari anaknya yang belum pulang shalat tarawih. Diduga api berasal dari kompor yang lupa dimatikan," kata Ridwan.

Ridwan menyebutkan korban baru mengetahui kebakaran tersebut setelah diberi tahu tetangganya. Dengan sekejap api membuat rumah berkonstruksi kayu tersebut rata dengan tanah.

"Meskipun warga sempat mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya, namun tidak ada harta benda yang berhasil diselamatkan korban," sebut Ridwan.

Baca Juga: Berawal dari Makanan Tidak Ada di Rumah, Rosadi Bacok Ayah Pakai Parang, Banjir Darah

Usai kebakaran yang menghanguskan rumahnya, kata Ridwan, korban beserta kelima anaknya saat ini mengungsi ke rumah kerabatnya. Belum diketahui berapa kerugian pasti akibat peristiwa kebakaran tersebut.(antara/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...