Jumat, 19 Januari 2018 – 10:45 WIB

Kebakaran Tewaskan Empat Orang di Pusat Bisnis India

Jumat, 05 Januari 2018 – 10:00 WIB
Kebakaran Tewaskan Empat Orang di Pusat Bisnis India - JPNN.COM

Kebakaran. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, MUMBAI - Empat orang tewas dalam kebakaran di Mumbai, India. Dua orang di antaranya adalah anak-anak. Ini merupakan kebakaran mematikan ketiga yang melanda pusat bisnis India tersebut.

Selain korban tewas, lima orang lainnya luka-luka saat kebakaran terjadi di lantai empat sebuah bangunan tempat tinggal di kawasan Andheri Timur.

"Empat orang meninggal, termasuk dua orang anak berusia 10 dan 14 tahun. Lima lainnya dibawa ke rumah sakit," kata Juru Bicara Manajemen Bencana Mumbai seperti dilansir Al Arabiya, Kamis, (4/1).

Ini adalah kebakaran terbesar ketiga yang terjadi di Mumbai. Orang-orang banyak tinggal di sana. Sebelumnya pada tanggal 29 Desember 2017, Sebanyak 14 orang tewas pada kebakaran di sebuah restoran dan bar yang terkenal.

Kebanyakan dari mereka meninggal karena sesak nafas dan tidak bisa lolos dari pintu keluar yang kecil.

Kebakaran juga terjadi seminggu sebelumnya. Kebakaran memicu runtuhnya bangunan yang menewaskan 12 orang yang sedang tertidur.

Aktivis di Mumbai mengatakan, pembangunan sering kali mengambil jalan pintas untuk menghemat biaya. Sehingga tidak memikirkan dampak yang akan terjadi selanjutnya. (iml/JPC)

Sumber : Jawa Pos
SHARES
TAGS   kebakaran India
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar