Kebanjiran Undangan dari Warga, Anies-Sandi Ucapkan Terima Kasih

Kebanjiran Undangan dari Warga, Anies-Sandi Ucapkan Terima Kasih
Calon Gubernur Anies Baswedan berkampanye. Foto: ist for JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Tim Sukses Paslon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno mengapresiasi tingginya animo terhadap kandidat nomor urut 3 itu.

Hal tersebut tercermin dari banyaknya undangan yang diterima Anies-Sandi untuk berkampanye di tempat tinggal mereka.

"Kami selaku timses Anies-Sandi mengucapkan terima kasih kepada warga Jakarta yang memberikan kesempatan Anies-Sandi untuk menyampaikan gagasan-gagasannya," ujar Wakil Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mohamad Taufik, dalam keterangan pers, Kamis (24/11).

Namun, Taufik mengucapkan mohon maaf kepada warga, karena belum bisa mewujudkan seluruh keinginan masyarakat DKI tersebut.

"Karena perbandingannya itu 1:40. Dan dalam sehari, maksimal hanya bisa menjangkau 8 titik. Artinya, ada 32 titik tiap hari yang tidak bisa dijamah Anies-Sandi," beber wakil ketua DPRD DKI ini.

Sementara itu, Sekretaris Tim Pemenangan Anies-Sandi, Syarif menambahkan, pihaknya telah menggodok sejumlah opsi agar keinginan warga dapat terealisasi.

"Salah satunya yang sedang kita pikirkan adalah memberdayakan timses dan relawan untuk turun ke lapangan dan menyampaikan visi misi dan gagasan Anies-Sandi. Sehingga, warga dapat mengetahui apa saja yang akan dikerjakan Anies-Sandi kelak," bebernya.

Kemudian, imbuh sekretaris Komisi A DPRD DKI ini, pihaknya juga sedang mewacanakan kampanye di tempat luas, agar dapat menampung warga yang hadir.

JAKARTA - Tim Sukses Paslon Gubernur dan Wagub DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Uno mengapresiasi tingginya animo terhadap kandidat nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News