Kebanyakan Blunder, Dejan/Gloria Gagal Susul Rehan/Lisa ke Semifinal Hylo Open 2023

Kebanyakan Blunder, Dejan/Gloria Gagal Susul Rehan/Lisa ke Semifinal Hylo Open 2023
Ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja. Foto: Humas PP PBSI

jpnn.com - Langkah ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja terhenti di perempat final turnamen Hylo Open 2023.

Dalam laga yang digelar di Saarlandhalle, Saarbrucken, Jerman, Jumat (3/11/2023), pasangan ranking 17 dunia itu bertekuk lutut di hadapan wakil Hong Kong, Tang Chun Man/Tse Ying Suet dengan skor 15-21, 22-20, 13-21.

Pada pertandingan ini, juara Indonesia International Challenge 2022 itu banyak melakukan kesalahan sendiri saat sudah bisa menemukan bentuk permainan terbaik di gim kedua.

Saat gim ketiga, permainan Dejan/Gloria malah menurun sehingga membuat runner up French Open 2023 itu dengan mudah mendapatkan poin.

Alhasil pasangan asal klub PB Djarum itu harus menyerah lewat pertarungan rubber game dalam tempo 1 jam 4 menit.

Kekalahan ini membuat Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja gagal melanjutkan tren apik melawan pasangan ranking 11 dunia itu.?

Tercatat pada pertemuan sebelumnya di 32 besar Indonesia Masters 2023, Dejan/Gloria menang melawan Tang/Tse dengan skor 21-17, 21-16.

Hasil di laga ini membuat Dejan/Gloria harus menelan kekalahan perdananya dari tiga laga terakhir melawan Tang Chun Man/Tse Ying Suet.

Langkah ganda campuran Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja di Hylo Open 2023 terhenti di tangan wakil Hong Kong

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News