JPNN.com

Keberadaan Rifki Masih Misterius, 3 Dukun Pendapat Berbeda - beda

Senin, 11 Februari 2019 – 05:28 WIB Keberadaan Rifki Masih Misterius, 3 Dukun Pendapat Berbeda - beda - JPNN.com

jpnn.com, BULELENG - Polisi menemukan sejumlah kejanggalan kasus mobil masuk jurang di kawasan Dusun Bhuana Sari, Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Buleleng, Bali. Si pengemudi mobil bernama Kadek Rifki Cahyadi, 36, belum ditemukan keberadaannya.

Kejanggalan itu terungkap dari hasil penyelidikan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Sukasada.

Kapolsek Sukasada Kompol Nyoman Landung menjelaskan, selama melakukan penyelidikan justru pihaknya belum menemukan tanda-tanda terjadinya kecelakaan di sekitar TKP.

Pasalnya, TKP yang posisinya sebelah selatan (seberang jalan, Red) Pura Dalem Desa Pakraman Wanagiri itu terdapat banyak pepohonan.

“Sama sekali tidak ada pohon yang tumbang, atau minimal pohonnya lecet, rumputnya ada jejak ban akibat diterobos kendaraan. Jatuhnya mobil seolah lurus dan mendarat dengan mulus. Begitu juga tanda-tanda mobil melakukan pengereman di aspal di sekitar TKP, tidak kami temui,” jelasnya saat ditemui di ruang kerjanya, seperti diberitakan Bali Exspress (Jawa Pos Group).

Keberadaan Rifki Masih Misterius, 3 Dukun Pendapat Berbeda - beda

Tak berhenti di sana. Saat kendaraan Matic Mitubishi Mirage bernopol DK 1186 OA ditemukan, justru mobil dalam kondisi on dengan perseneleng di posisi D (drive). Kompol Landung pun berandai-andai. Jika korban Rifki ada di dalam mobil, bisa saja korban terpental keluar paling jauh lima meter di sekitar TKP.

“Mobil ditemukan di kedalaman sekitar 50 meter dari lokasi jalan raya. Sedangkan kalau danaunya itu posisinya hampir 100 meter dari tempat mobil ditemukan. Padahal di sekitar TKP penuh pepohonan. Jadi kecil kemungkinan korban langsung jatuh sampai ke danau,” jelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...