Kebutuhan Daging Meningkat di Masa Pandemi, Founder SNJ Mengingatkan Begini

Kebutuhan Daging Meningkat di Masa Pandemi, Founder SNJ Mengingatkan Begini
Gedung PT SNJ Cold Storage. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Kebutuhan daging meningkat di masa pandemi Virus Corona (COVID-19). Menurut founder PT Suri Nusantara Jaya Diana Dewi, kondisi yang terjadi perlu disikapi secara bijaksana oleh masyarakat.

Paling tidak, berhati-hati dalam memilih sehingga daging yang akan dikonsumsi benar-benar baik dan berkualitas.

"Kami tentu berkeinginan masyarakat dapat mengonsumsi daging secara aman dan baik. Sebab, manfaat daging sangatlah besar bagi kesehatan," ujar Diana Dewi dalam keterangannya, Rabu (10/2).

Untuk diketahui, PT Suri Nusantara Jaya merupakan perusahaan distributor daging dan sayuran segar, yang selama ini dikenal dengan Toko Daging Nusantara (TDN).

Sejak berdiri 2011 silam, TDN telah melayani kebutuhan daging masyarakat di berbagai tempat. Antara lain Rawamangun, Kranggan dan Depok.

"Kami terus berupaya melayani kebutuhan berbagai macam daging dan sayuran serta turunannya bagi masyarakat luas," ucapnya.

Menurut Diana, PT SNJ meraih Sertifikat Sistem Jaminan Halal dengan kategori Sangat Baik dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) pada 23 Desember 2020 lalu.  

Hal tersebut menjadi bukti komitmen PT SNJ untuk tidak saja mendistribusikan daging dan sayuran segar, tetapi juga yang halal dan aman dikonsumsi.

Kebutuhan daging di masa pandemi Virus Corona (COVID-19) meningkat, founder SNJ mengingatkan masyarakat begini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News