Kecam Pernyataan Haris Pertama, Nofel Pasang Badan Untuk Ketum Golkar

Kecam Pernyataan Haris Pertama, Nofel Pasang Badan Untuk Ketum Golkar
Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi. Foto dok DPD Golkar

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Golkar Kota Bekasi Nofel Saleh Hilabi, mengecam pernyataan Haris Pertama, yang melontarkan kata-kata kebencian kepada Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

Pernyataan Haris Pertama itu viral di media sosial dalam sebuah acara beberapa waktu lalu.

“Orang ini tidak pantas dinyatakan sebagai ketua umumnya pemuda. Karena pemuda terkenal dengan kesantunan dan intelektualnya, bukan seperti ini,” kata Nofel, Selasa (26/7).

Oleh karena itu, Ketua Umum Baladhika Karya ini meminta Haris mengklarifikasi ucapannya, yang telah mencoreng pemuda Indonesia.

“Kalau Haris masih mau mencoba-coba mengganggu Airlangga Hartarto, saya Nofel Saleh Hilabi akan menjadi garda terdepan untuk menjaga wibawa dan harkat martabat ketum kami, yaitu Airlangga Hartarto,” tegas Nofel.

Wakil Ketua Umum AMPI ini dengan tegas meminta Haris segera meminta maaf kepada Airlangga Hartarto atas ucapannya tersebut yang telah membuat kegaduhan.

“Siapa pun tidak ada yang boleh menggangu ketua umum kami, jika ada yang berani mengganggu akan berhadapan langsung dengan saya. Saya juga akan pasang badan langsung untuk Airlangga Hartarto. Haris jangan bicara sembarangan karena akan berhadapan langsung dengan saya,” tegas Nofel.(chi/jpnn)

Haris Pertama diminta mengklarifikasi ucapannya, yang dinilai telah mencoreng pemuda Indonesia.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News