Kece Banget! Afgan Luncurkan Album Bahasa Inggris

Kece Banget! Afgan Luncurkan Album Bahasa Inggris
Afgan Syahreza. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Afgan Syahreza berencana merilis album baru tahun depan. Untuk album barunya tersebut, penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 ini menggandeng Mark Hill sebagai produser.

“Sekarang saya lagi bikin album baru. Produsernya namanya Mark Hill, dia adalah produsernya Craig David. Dia (Mark Hill) terbang ke sini untuk kerjain album saya. So this week saya full untuk kerjain lagu sama dia,” kata Afgan saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Afgan mengungkapkan, album barunya rencananya dilaunching pada Maret 2016. Ia pun membocorkan lagu-lagu yang ada di dalam albumnya nanti. “Setengah albumnya, lagunya bahasa Inggris,” ucapnya.

Dari sisi tema lagu, pelantun Terima Kasih Cinta ini menyatakan, album barunya akan lebih berwarna. Sebab tidak hanya membicarakan tentang cinta.

“Ada tentang cinta, ada tentang kehidupan, ada tentang harapan. Lebih lebar temanya yang dibicarakan,” ujar Afgan.

Selain itu, Afgan akan berduet dengan penyanyi wanita asal Malaysia. “Salah satu penyanyi wanita Malaysia yang legend. Salah satu penyanyi favorit saya,” ungkap Afgan. (gil/jpnn)

 

 


JAKARTA - Afgan Syahreza berencana merilis album baru tahun depan. Untuk album barunya tersebut, penyanyi kelahiran Jakarta, 27 Mei 1989 ini menggandeng


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News