Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek, 1 Bus-4 Mobil

Kecelakaan Beruntun di Tol Jakarta-Cikampek, 1 Bus-4 Mobil
Salah satu mobil minibus yang terlibat kecelakaan terjepit di Tol Jakarta-Cikampek. ANTARA/Tangkapan Layar Video WAG

jpnn.com, KARAWANG - Lima kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Tol Jakarta-Cikampek KM 61 wilayah Kosambi, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan itu ialah empat mobil minibus dan satu bus PO Bina Sejahtera Guvilli bernopol E-7653-VA.

Sedangkan empat kendaraan lainnya ialah Toyota Voxy bernopol B-1427-WIH, Toyota Avanza nopol A-1878-ZQ, Mitsubishi Pajero nopol D-1203-AFD, dan Toyota Alphard bernopol F-417-KA.

Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dalam keterangannya menyampaikan kecelakaan beruntun itu terjadi saat bus PO Bina Sejahtera Guvilli yang dikemudikan Asep Kurnia melintas di lajur tiga, dari arah Jakarta menuju Cikampek.

"Sesampainya di KM 61A, tiba-tiba bus itu menabrak bagian belakang Toyota Voxy yang dikemudikan Sanafi Saputra yang sedang berjalan mengurangi kecepatan searah di depannya," ungkapnya.

Kendaraan itu kemudian terdorong ke depan dan menabrak Toyota Avanza yang dikemudikan Aminursaid dan terdorong ke depan, menabrak Mitsubishi Pajero yang dikemudikan Egi Riyadhi. Lalu menabrak Toyota Alphard yang dikemudikan Juliadi.

Akibat kejadian tersebut, lima kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan dan tiga orang penumpang mengalami luka ringan.

"Korban selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Rosela, Karawang Barat untuk mendapat perawatan," ujar kapolres Karawang. (antara/jpnn)


Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek yang melibatkan lima kendaraan berawal dari sopir bus yang kurang hati-hati.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News