JPNN.com

Kecelakaan di Jalinsum, Bus Chandra Menghantam Truk Kontainer

Selasa, 07 Januari 2020 – 22:04 WIB
Kecelakaan di Jalinsum, Bus Chandra Menghantam Truk Kontainer - JPNN.com
Truk trailer adu kepala dengan bus penumpang umum Chandra di Jalinsum Tebing Tinggi - Kisaran Asahan Foto: ANTARA/HO/Lantas Polres TT

jpnn.com, TEBING TINGGI - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk kontainer dengan bus penumpang umum Chandra terjadi di jalinsum Tebing Tinggi - Kisaran Asahan KM 85-84, Tebing Tinggi, Sumut, pada Senin (6/1) petang.

Akibat kecelakaan itu, sopir truk mengalami luka-luka di bagian kepala dan kaki, sementara sopir bus langsung melarikan diri. Penumpang tidak ada yang mengalami cedera.

Kecelakaan tersebut juga mengakibatkan kemacetan lebih kurang mencapai 10 Km.

Kejadiannya berawal saat bus yang mengangkut 30 penumpang datang dari arah Kisaran-Tebing Tinggi dan tiba di lokasi kejadian bertemu dengan truk yang datang dari arah berlawanan.

Tanpa diketahui sebab musababnya, kedua kendaraan bertabrakan. Akibat kejadian tersebut jalan Tebing Tinggi- Kisaran macet total.

Pihak kepolisian terpaksa melakukan rekayasa lalu lintas dengan mengalihkan kendaraan dari Tebing Tinggi menuju Kisaran melalui jalan Bandar Khalifah, sementara yang dari Kisaran dilakukan dengan buka tutup.

Setelah beberapa jam Sat Polantas Tebing Tinggi melakukan evakuasi kedua kenderaan untuk diamankan di satlantas Polres Tebing Tinggi kondisi jalur Tebing Tinggi berjalan lancar.

Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Sunadi menyebutkan kecelakaan terjadi di KM 84-85 Desa Binjai, Kecamatan Tebingsyahbandar, Kabupaten Serdang Bedagai.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
budi