Kecelakaan di Makassar, Ariel Noah Dirawat di Jakarta

Kecelakaan di Makassar, Ariel Noah Dirawat di Jakarta
Ariel NOAH. Foto: Dedi Yondra/JPNN
Vokalis grup band "Noah", Nazril Ilham atau yang lebih dikenal Ariel mengalami musibah saat konser di Kota Makasar. Kejadian tersebut saat Ariel tengah menyanyi di atas panggung. Paha kaki kiri Ariel terluka dan berdarah, sampai-sampai celana jeans yang  dipakai Ariel sampai robek.

Hal itu diketahui lewat akun pribadi Twitter Ariel.  "Lagu ke-3 celana udah robek, ada paku yang nonjol di panggung, ;( celana kesayangan," tulisan Ariel di Twitter pribadinya.

Ariel juga tidak hadir pada saat acara jumpa pers Noah 'The Greatest Session Of The History' di Jakarta, Selasa (30/10) sore.

Menurut salah personel "Noah", Uki kalau kondisi Ariel sekarang telah membaik dan tidak sampai dirawat di rumah sakit di Jakarta. "Masalah kakinya Ariel yang kena paku, kalau enggak salah itu dari lagu pertama. Ada paku yang ke atas  panggung. Cuma keadaannya sekarang baik. Malam diobati dan sudah sehat. Enggak sampai ke rumah sakit," kata Uki. (abu/jpnn)

Vokalis grup band Noah, Nazril Ilham atau yang lebih dikenal Ariel mengalami musibah saat konser di Kota Makasar. Kejadian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News