Kecelakaan di Tol Bakauheni, 2 Warga Kota Depok Tewas, Berikut Identitasnya

Kecelakaan di Tol Bakauheni, 2 Warga Kota Depok Tewas, Berikut Identitasnya
Kondisi mobil Toyota Kijang Innova yang ditumpangi korban setelah menabrak belakang truk di jalan tol km 10 arah Bakauheni. Foto: ANTARA/HO

jpnn.com, BANDARLAMPUNG -  Dua warga Kota Depok, Jawa Barat tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) sebelum Pelabuhan Bakauheni di KM 10, Kecamatan Penengahan, Kabupaten Lampung Selatan, pada Sabtu (6/5).

Kasat Lantas Polres Lampung Selatan AKP Jonniver Yolandra mengungkapkan korban tewas merupakan sopir dan penumpang.

" Korban meninggal dunia atas nama Abdul Rahman (29), warga Desa Meruyung, Kecamatan Limo, Kota Depok, dan Robi Sucita (44), sopir Innova warga Desa Cisalak, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok," kata Jonniver, Minggu (7/5).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan tersebut melibatkan sebuah mobil Toyota Kijang Innova warna hitam menabrak truk dari belakang.

Mobil yang dikendarai Robi bersama tiga orang lainnya mengalami ringsek parah di bagian depan akibat menyundul bagian belakang truk.

Innova tersebut datang dari arah Bandarlampung menuju Bakauheni.

Akibat kecelakaan tersebut, dua orang tewas karena mengalami luka parah.

Sementara itu, seorang penumpang lainnya yang duduk di kursi baris kedua, Neni Agustin (25), mengalami luka berat.

Dua warga Kota Depok tewas setelah mobil yang mereka tumpangi menabrak truk dari belakangdi Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) sebelum Pelabuhan Bakauheni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News