Kecelakaan Maut Brio vs Truk di Jalinsum, Pasangan Suami Istri Tewas

Kecelakaan Maut Brio vs Truk di Jalinsum, Pasangan Suami Istri Tewas
Kasat Lantas AKP Desy Ariyanti SH MH membantu korban kecelakaan untuk mendapatkan pertolongan medis di RSUD dr HM Rabain Muara Enim. (Foto: Fahrozi/Palpos.Id)

jpnn.com, MUARA ENIM - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Lintas Sumatera Muara Enim-Prabumulih tepatnya di Desa Parjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Sabtu (5/6) pukul 17.45 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan truk sayur BG 8205 W dengan mobil Honda Brio warna putih Nopol BG 1689 OS menewaskan dua orang.

Kedua korban merupakan penumpang mobil Honda Brio yakni pasangan suami istri bernama M Harun, 65, dan Siti Nurbaya, 61.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti SH MH, menjelaskan kejadian tersebut bermula saat mobil truk bermuatan sayur yang dikendarai Erwin melaju dengan kencang dari arah Muara Enim menuju Palembang.

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti SH MH, menjelaskan kejadian laka lantas yang merenggut korban jiwa tersebut bermula mobil truk sarat muatan sayur warna kuning BG 8205 W yang dikendarai Erwin melaju dengan kencang dari arah Muara Enim menuju Palembang.

Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah berlawanan mobil Honda Brio putih yang dikendarai Briptu Robi Sugara melaju kencang diduga sedikit melebar ke jalur kanan sehingga terjadi tabrakan.

Anggota BKO Satlantas Pos Belimbing mendapat informasi tersebut langsung terjun ke lokasi kejadian.

Setibanya di sana, anggota lantas dibantu warga dan pengguna jalan mengevakuasi empat orang penumpang Honda Brio dan dilarikan ke Puskesmas Gunung Megang untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Raya Lintas Sumatera Muara Enim-Prabumulih tepatnya di Desa Parjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Sabtu (5/6) pukul 17.45 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News