Kecelakaan Maut di Lombok Tengah, 2 Tewas di Lokasi Kejadian

Kecelakaan Maut di Lombok Tengah, 2 Tewas di Lokasi Kejadian
Pohon kayu yang ditabrak oleh Korban kecelakaan di Lombok Tengah. Minggu (27/3/2022) (ANTARA/Akhyar)

jpnn.com, PRAYA - Sebuah kecelakaan maut terjadi di Desa Mantang, Kecamatan Batukliang, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (26/3).

Kecelakaan maut itu mengakibatkan dua orang tewas di lokasi kejadian. 

Kasatlantas Polres Lombok Tengah AKP I Putu Gede Caka menjelaskan korban meninggal itu, yakni pengendara motor Supriadi (40), warga Desa Selebung Remige, dan penumpangnya Siti Jumaiah (40), warga Desa Loang Maka, Kecamatan Janapria. 

Kecelakaan maut di jalan raya di Desa Mantang pada Sabtu (26/3) tersebut bermula ketika kedua korban yang menggunakan sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX datang dari timur menuju barat.

Saat sampai di tempat kejadian perkara (TKP), datang kendaraan sepeda motor jenis Honda Vario yang dikendarai Nasrulloh (27) berboncengan dengan Alfian Uswandi (24) warga Desa Presak, Kecamatan Batukliang dari belakang dengan kecepatan tinggi.

"Sehingga menabrak korban, yang mengakibatkan pengendara motor Jupiter MX menabrak pohon di pinggir jalan raya," katanya di Praya, Lombok Tengah, Minggu (27/3). 

Akibat peristiwa itu, kedua korban terjatuh dan mengalami luka yang cukup parah sehingga meninggal dunia di TKP. Penumpang Honda Vario terjatuh di pinggir jalan dan mengalami luka di bagian wajah mulut serta tangan lecet.

"Para korban selanjutnya dibawa ke puskesmas guna mendapatkan perawatan medis lebih lanjut," ungkap I Putu Gede Caka. 

Dua orang tewas akibat kecelakaan maut di Lombok Tengah, NTB. Begini kronologi kejadiannya. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News