Kecelakaan Maut di Solok, 2 Nyawa Melayang

Kecelakaan Maut di Solok, 2 Nyawa Melayang
Kecelakaan maut terjadi di Solok dan menyebabkan dua orang meninggal dunia. Ilustrasi Foto: Dok JPNN

jpnn.com, KABUPATEN SOLOK - Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Umum Lintas Sumatra, Jorong Limau Kapeh, Nagari Sungai Jambu, Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok, Sumatera Barat (Sumbar).

Kasat Lantas Polres Solok Kota AKP Muhammad Sugindo mengatakan dalam insiden itu ada dua orang pengendara meninggal dunia.

Dia menyebut kecelakaan terjadi di Kecamatan IX Koto Sungai Lasi pada pukul 11.09 WIB.

"Kecelakaan terjadi antara dua mobil pikap yang jaraknya cukup dekat. Sehingga pengemudi mobil minibus Daihatshu Grand Max bernopol BA 8506 QX menabrak pikap Daihatshu Grand Max bernopol BA 8816 HG," kata dia.

Sugindo menjelaskan kronologis kejadian berawal ketika pengemudi mobil Grand Max bernopol BA 8506 QX datang dari arah Solok menuju arah Sawah Lunto di tempat kejadian hendak memotong mobil truk fuso.

Mobil truk fuso tersebut berada di depannya dan di saat bersamaan datang dari arah yang berlawanan mobil Grand Max bernopol BA 8102 HP disenggol oleh pengemudi mobil minibus Grand Max bernopol BA 8506 QX.

"Akibatnya, mobil tersebut terlempar ke arah kiri, jika dilihat dari arah Sawahlunto-Solok dan dari belakang mobil pikap Grand Max terkejut tidak dapat menghindar," kata Sugindo.

Dia mengatakan akibat kecelakaan tersebut dua orang meninggal dunia dan beberapa orang korban lainnya alami luka-luka yang saat ini telah dibawa ke RSUD M Natsir Solok.

Kecelakaan lalu lintas berujung maut terjadi di Kabupaten Solok, Sumbar. Dalam insiden itu, ada dua orang korban meninggal dunia.

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News