Kecelakaan Maut di Tapsel, Pengendara Tewas Digilas Tronton

Kecelakaan Maut di Tapsel, Pengendara Tewas Digilas Tronton
Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Umum KM 14-15 , tepatnya di Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumatera Utara (Sumut), Senin (24/10). Foto: Dok Humas Polres Tapsel

jpnn.com, TAPANULI SELATAN - Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Umum Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut, Senin (24/10) sekitar pukul 03.00 WIB.

Akibat peristiwa nahas itu seorang pengendara sepeda motor berinisial APS (42), tewas seusai terlindas ban tronton yang dikemudikan oleh SS (49).

"Pengendara sepeda motor remuk pada bagian pinggang sampai ke paha. Korban meninggal dunia dalam perjalanan saat dilarikan ke RS Meta Medika Padang Sidempuan. Sementara pengemudi tronton tidak mengalami luka," kata Kasi Humas Polres Tapanuli Selatan Briptu Erlangga Nasution dikutip dari JPNN Sumut, Selasa (25/10).

Erlangga menyebut kejadian itu berawal saat tronton BK 8684 EG melaju dari arah Batang Toru menuju Padang Sidempuan.

Kemudian, dari arah berlawanan korban datang menaiki sepeda motor Yamaha Jupiter miliknya dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di lokasi kejadian, korban tidak mampu mengendalikan sepeda motor miliknya karena kondisi jalan yang agak menikung.

Akibatnya, kendaraan warga Desa Bulu Payung, Kecamatan Sipirok itu, melebar ke arah berlawanan hingga menabrak mobil tronton tersebut.

"Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor dan kendaraanya tergilas ban kanan belakang mobil dump tronton," ungkapnya.

Kecelakaan maut terjadi di ruas Jalan Umum Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapanuli Selatan, Sumut, Senin (24/10) sekitar pukul 03.00 WIB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News