Kecelakaan Maut: Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Boks

Kecelakaan Maut: Pengendara Motor Tewas Terlindas Mobil Boks
Pengendara motor tewas. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BOGOR - Tragis. Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah terlindas mobil boks, di depan Gang Agus Tailor Jalan Raya Wangun, Tajur, Kecamatan Bogor Timur, Selasa (30/6) pagi.

Belum diketahui identitas korban dan sopir mobil boks. Jasad korban kemudian dievakuasi oleh petugas ke RSUD Ciawi.

Informasi yang diperoleh, kecelakaan terjadi sekitar pukul 06:45 WIB. Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Mio melaju dari arah Tajur menuju Ciawi.

Setibanya di lokasi korban terjatuh dari motornya. Nahas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul mobil boks dan langsung melindas korban hingga tewas di lokasi kejadian.

“Enggak tahu kenapa tiba-tiba yang bawa motornya jatuh. Dia (korban) dari arah bawah (Tajur, red), mobil boksnya dari atas (Ciawi, red) langsung kelindas,” kata Maman (43) salah satu tukang ojek di sekitar lokasi kecelakaan.

Menurutnya, tak lama setelah kecelakaan datang petugas kepolisian dan dishub. Korban kemudian di evakuasi ke RSUD Ciawi.

“Korban pakai motor Mio. Sopir boksnya juga sudah dibawa sama petugas,” kata Maman.

Akibat kecelakaan tersebut lalu lintas di ruas Jalan Raya Wangun sempat tersendat. Baik dari arah Tajur menuju Ciawi maupun sebaliknya. Petugas nampak sibuk mengatur lalu lintas guna mengurai kepadatan. (ysp/radarbogor)

Korban yang mengendarai motor Mio tiba-tiba terjatuh dan dari arah berlawanan datang mobil boks.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News