Kecelakaan Maut Terjadi di Lebak, Lihat Pak Polisi Menunjuk Sesuatu

Kecelakaan Maut Terjadi di Lebak, Lihat Pak Polisi Menunjuk Sesuatu
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan lalu lintas di Kampung Pasirluhur, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Sabtu (18/6). Foto: Humas Polres Lebak

jpnn.com, LEBAK - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kampung Pasirluhur, Kecamatan Sajira, Kabupaten Lebak, Sabtu (18/6). Seusai kecelakaan itu, polisi meninjau lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kasat Lantas Polres Lebak AKP Kresna Aji Prakasa mengatakan kecelakaan tepatnya terjadi di Jalan Raya Rangkasbitung-Cipanas.

Kecelakaan melibatkan dua kendaraan, yakni mobil Vios Limo yang dikendarai DS (22) menabrak motor Mio M3 yang dibawa NM (25).

Kresna Aji Prakasa menyampaikan kecelakaan itu memakan korban jiwa. “Mengakibatkan korban jiwa, yaitu pengendara motor dan kerugian materi sebesar Rp 10 juta," kata Kresna.

Kresna menjelaskan kronologi kejadian laka lantas tersebut. Sebelum terjadi kecelakaan, motor yang dikemudikan NM melaju dari arah Rangkasbitung menuju Cipanas.

Sesampainya di lokasi kejadian, kendaraan NM hilang kendali ke sebelah kanan. Kemudian keluar marka jalan dan berada di jalur berlawanan.

"Dengan waktu yang bersamaan, datang mobil yang dikemudikan oleh DS. Karena jarak yang sudah dekat hingga terjadi kecelakaan dan mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia,” jelas Kresna. (tan/jpnn)


Pengendara mobil tidak bisa mengelak karena jarak dengan pengemudi motor sudah dekat.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News