Kecelakaan Maut Truk vs Pikap, Satu Orang Tewas di Tempat, Begini Kondisinya

Kecelakaan Maut Truk vs Pikap, Satu Orang Tewas di Tempat, Begini Kondisinya
Kondisi mobil pikap yang kontra dengan truk di Jalan T Amir Hamzah Binjai. Foto: Humas Polres Binjai

jpnn.com, BINJAI - Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk colt diesel dan pikap terjadi di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Sumut.

Peristiwa nahas yang terjadi pada Senin (18/7) sekitar pukul 15.30 WIB, itu menyebabkan pengemudi pikap bernama Muhammad Ridho, 26, tewas di lokasi kejadian.

"Mobil pikap kontra dengan mobil colt diesel yang mengakibatkan adanya korban," kata Kasi Humas Polres Binjai Iptu Junaidi sebagaimana dilansir sumut.jpnn.com, Selasa (19/7).

Junaidi menyebut kejadian itu berawal saat mobil pikap yang dikemudikan oleh Ridho dengan temannya Juanda, datang dari arah Stabat menuju Binjai.

Setibanya di lokasi kejadian, pikap dengan BK 8066 itu hendak mendahului mobil yang ada di depannya. Namun, secara tiba-tiba truk yang dikemudikan Kamko Mungkur hendak menyebrang dari arah Jalan Trob menuju Stabat.

Akibatnya, pikap tersebut menabrak bagian badan truk hingga mobil pikap mengalami rusak parah.

"Pada saat kejadian pikap mendahului mobil jenis merek/TNKB yang tidak diketahui dari lajur kiri yang saat itu sedang memberikan kesempatan kepada truk untuk menyeberangi jalan," ungkapnya.

Iptu Junaidi menjelaskan akibat kejadian itu, pengemudi mobil pikap tewas dengan luka robek pada bagian wajah, bibir, serta memar di bagian perut.

Kecelakaan maut yang melibatkan truk colt diesel dan pikap terjadi di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Jati Karya, Kecamatan Binjai Utara, Binjai, Sumut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News