Kecelakaan Tunggal di Mandalika, Bule Asal Australia Tewas Mengenaskan

Kecelakaan Tunggal di Mandalika, Bule Asal Australia Tewas Mengenaskan
Seorang bule asal Australia pengendara moge mengalami kecelakaan tunggal di jalan Bypass Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (21/01/2023) Foto: ANTARA/Humas Polres Lombok Tengah

jpnn.com, PRAYA - Brady Nicholas Antony, 40, bule asal Australia ditemukan tewas terkapar di Jalan Bypass Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Pengendara moge tersebut diduga meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal.

"Korban yang merupakan warga Australia itu telah meninggal dunia setelah sempat diberikan pertolongan medis," kata Kapolsek Kawasan Mandalika, Polres Lombok Tengah AKP I Made Dimas di Praya, Sabtu.

Sebelumnya, korban mengalami patah tulang setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bypass Mandalika.

"Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Siloam Mataram, karena luka cukup parah," katanya.

Kecelakaan yang menimpa WNA yang tinggal di Bali itu bermula ketika korban yang baru saja selesai mengikuti Mandalika Track Day/Fun Track di Sirkuit Mandalika bersama komunitas Moge bermaksud kembali ke Hotelnya di Mataram melalui Jalan Bypass Mandalika.

Namun saat tiba di TKP diduga karena jalan yang bergelombang dan dengan kecepatan tinggi, motor yang dikendarai korban oleng dan tidak dapat dikendalikan.

"Sehingga menabrak pembatas jalan di sebelah kiri dan korban bersama motornya terpental sekitar 20 meter dari tempat benturan awal," katanya.

Brady Nicholas Antony, 40, bule asal Australia ditemukan tewas terkapar di Jalan Bypass Mandalika Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News