Kecelakaan Tunggal Maut, Hardtop Terjun ke Jurang, 2 Tewas, 4 Luka-Luka

Kecelakaan Tunggal Maut, Hardtop Terjun ke Jurang, 2 Tewas, 4 Luka-Luka
Para korban saat menjalani perawat di Puskemas nasal setelah mobil hardtop yang ia tumpang masuk jurang di jalan lintas desa Ulak Pandan Kecamatan Nasal, Minggu (23/10). Foto: istimewa/bengkulu ekspress

jpnn.com, KAUR - Kecelakaan tunggal maut terjadi di Jalan Lintas Desa Ulak Pandan, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Bengkulu, Minggu (23/10) sore.

Satu unit mobil Toyota Hardtop yang dikemudikan Ahmad Kusnan (36) warga Desa Tanjung Baru Kecamatan Maje terguling dan masuk jurang sedalam lima meter.

Akibatnya dua orang dinyatakan tewas dan empat orang lainnya mengalami luka berat (Luber) dan harus dilarikan ke Puskemas setempat.

“Ya dalam laka tunggal ini dua orang meninggal dunia dan empat orang lainnya masih menjalani perawatan di Puskemas karena mengalami luka ringan dan berat,” kata Kapolsek Nasal AKP Pedi Setiawan SH MH, Minggu (23/10).

Data terhimpun BE, laka tunggal ini terjadi Minggu (23/10) sekira pukul 17.00 WIB di Jalan Lintas Desa Ulak Pandan - Sinar Banten (Tebing Panjang) Kecamatan Nasal.

Kecelakaan ini bermula dari mobil Toyota Hardtop warna hitam tanpa Nopol yang dikemudikan Ahmad Kusnan dengan membawa lima orang penumpang.

Kelima penumpang tersebut adalah Wahid (23), Warga Desa Bungin Tambun II Kecamatan Pagulu, Kasmanto (22), Warga Desa Arga Mulya Kecamatan Maje, dan Bobi Saputra (22), warga Desa Air Pahlawan Kecamatan Nasal.

Kemudian Sukarmanto (55), warga Desa Arga Mulya dan Sastra (22), warga Desa Air Pahlawan Kecamatan Nasalmelaju dari arah Desa Sinar Banten dengan tujuan Desa Suku Tiga Kecamatan Nasal.

Kecelakaan tunggal maut terjadi di Jalan Lintas Desa Ulak Pandan, Kecamatan Nasal, Kabupaten Kaur, Bengkulu, Minggu (23/10) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News