Kecepatan Gol Bale Lawan Elche 100 Km Per Jam

Kecepatan Gol Bale Lawan Elche 100 Km Per Jam
Gareth Bale. Foto: BBCsport.com

jpnn.com - MADRID - Para Madridista atau fans Real Madrid mendapatkan suguhan yang menyenangkan ketika tim pujaannya menjamu Elche di Santiago Bernabeu, Sabtu (22/2) malam WIB.

Bukan hanya kemenangan tiga gol tanpa balas, Madridista juga disuguhi gol memikat Gareth Bale. Saat itu, gelandang asal Wales tersebut sukses melesakkan gol spektakuler dari jarak jauh.

Bola sepakan Bale menghujam deras ke gawang Elche. Saking kencangnya, kiper Elche sampai tak bisa berbuat apa-apa. Nah, setelah laga, laman Marca membeberkan kecepatan gol Bale.

Hasilnya pun luar biasa. Menurut Marca, gol mantan bintang Tottenham Hotspur itu memiliki kecepatan 100 km per jam. Itu adalah salah satu gol terbaik penggawa Madrid musim ini.

"Hal paling penting adalah kami bisa mendapatkan tiga angka. Saya sangat senang karena bisa mencetak gol yang indah," terang Bale sebagaimana dilansir laman Marca.

Bagi Bale, itu merupakan gol kesepuluhnya di ajang La Liga. Total, pemain termahal di dunia itu sudah membukukan 13 gol bersama Madrid di semua ajang. (jos/jpnn)

 


MADRID - Para Madridista atau fans Real Madrid mendapatkan suguhan yang menyenangkan ketika tim pujaannya menjamu Elche di Santiago Bernabeu, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News