Kecewa Berat, Bonek Keluarkan Ancaman

Kecewa Berat, Bonek Keluarkan Ancaman
Bonek, pendukung Persebaya Surabaya. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos.

jpnn.com, SURABAYA - Bonek sangat kecewa lantaran Persebaya Surabaya gagal merekrut Andik Vermansah dan Evan Dimas Darmono. Apalagi beberapa pemain inti juga lepas. Seperti, David da Silva dan Fandry Imbiry. Bonek yang geregetan, akhirnya membuat kesepakatan bersama.

Kesepakatan itu dibuat oleh wakil seluruh tribun. Yakni Green Nord 27, Tribun Timur, Tribun Kidul, dan Arek Gate 21. Mereka mendorong manajemen untuk melakukan pertemuan. Tujuannya, untuk mendengar aspirasi dari Bonek.

Dalam isi kesepakatan itu, Bonek menuntut manajemen lebih transaparan terkait isu transfer pemain. Bonek memberi waktu tiga hari agar manajemen segera mengambil sikap. Jika tuntutan tersebut tidak dipenuhi, ancamannya tidak main-main.

Bonek akan memutuskan koordinasi apapun dengan manajemen. Selain itu, mereka akan melakukan aksi bersama sebagai bentuk kekecewaan.

Hal tersebut dibenarkan oleh koordinator Bonek Gate 21 Joe. Dia kecewa terhadap sikap manajemen yang kurang terbuka. Terutama, terkait pemain-pemain yang lepas dari incaran.

Padahal menurut Joe, nama-nama tersebut pernah dijanjikan manajemen saat menggelar pertemuan pada 11 Desember lalu di RM Nur Pasific.

“Bagi kami ini seperti main-main, meremehkan. Klub lain sudah dapat pemain yang diharapkan. Sedangkan kami kalau mengharapkan pemain itu kenapa nggak langsung digaet ?'' kecam Joe.

''Apa permasalahannya kami nggak tahu. Manajemen juga nggak ada keterbukaan,” terangnya.

Bonek kecewa lantaran Persebaya Persebaya tidak berhasil menggaet Andik Vermansah dan Evan Dimas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News