JPNN.com

Kecewa dengan Anak Iis Dahlia, Lutfi Agizal: Saat Gue Jatuh, Dia Enggak ada

Selasa, 22 September 2020 – 16:48 WIB
Kecewa dengan Anak Iis Dahlia, Lutfi Agizal: Saat Gue Jatuh, Dia Enggak ada - JPNN.com
Lutfi Agizal dan Salshadilla Juwita sudah putus. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Lutfi Agizal merasa kecewa dengan sikap mantan kekasihnya Salshadilla Juwita. Di mana Salsha langsung memutuskan hubungan di saat dirinya terpuruk.

Dia lantas membandingkan perlakuannya saat putri Iis Dahlia itu tertimpa masalah. Saat itu, Lutfi terus memberikan dukungan untuk Salsha.

Namun, giliran masalah itu menimpa dirinya, Salsha memilih untuk pergi.

“Sebelum kejadian ini (viral mempermasalahkan kata anjay) terjadi, pasti kalian tahu banyak kejadian menimpa dia (Salsha), tapi di mana posisi saya? Saya selalu ada di belakang dia men-support dia dalam keadaan susah maupun senang. Tapi saat gue jatuh ke lubang, gue sangat menyayangkan kenapa dia tidak ada di samping gue,” ucap Lutfi dalam tayangan YouTube, Beepdo, Senin (21/9).

Diakui Lutfi, sampai saat ini dirinya masih berkomunikasi dengan Iis Dahlia lantaran keduanya terlibat bisnis. Keduanya masih bicara profesional kerja, hanya saja kini ada jarak jika dirinya ingin membicarakan soal Salsha.

Sementara Salsha saat ini sudah menutup komunikasi dengan dirinya.

“Gue sudah mencoba WhatsApp, saya ganti nomor no respon, lewat line, lewat email tidak direspon. Saya mengerti kondisi Salsha kecewa, saya kasih waktu dia menenangkan diri,” pungkas Lutfi.(chi/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy