Kecewa kepada Suami, Ini SMS Jessica Iskandar

Kecewa kepada Suami, Ini SMS Jessica Iskandar
Jessica Iskandar

jpnn.com - MESKI mengetahui keberadaan sang suami, Jessica Iskandar mengaku tak ingin menyusul Ludwig Franz Willbald ke Jerman. Jessica pun memiliki alasan tersendiri atas pilihannya tersebut.

"Kalau niatan ke Jerman saat ini belum ada, pertama karena anak saya masih kecil. Dan saya yakin Ludwig masih punya hati perasaan," kata Jessica dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (9/3).

Sebelumnya diketahui bahwa pemilik nama lengkap Ludwig Franz Willibald Maria Joseph Leonard Erbgraf Von Waldburg Wolfegg Waldsee, 24, merupakan putra dari pasangan pangeran dan putri asal Jerman Waldburg zu Wolfegg und Waldsee. Keluarga besar Ludwig tinggal di Schloss Wolfegg (istana di kota Wolfegg di Upper Swabia, Jerman).

Mengetahui hal tersebut, Jessica justru membawa kabar yang cukup mengejutkan. "Dari awal saya berkenalan, berteman, berpacaran, sampai saya nikah yang saya tahu dia orang biasa. Jadi soal kasta yang berbeda saya malah nggak tahu," ungkapnya. 

Sadar akan jarak yang membentang, Jessica masih sempat berusaha berkomunikasi dengan Ludwig lewat pesan singkat. "Saya bilang sama dia kamu kan manusia bukan ayam. Kamu juga bisa nemuin saya kamu tahu dimana. Tapi nggak dibalas sama dia," tutur Jessica. (mg1/jpnn)


MESKI mengetahui keberadaan sang suami, Jessica Iskandar mengaku tak ingin menyusul Ludwig Franz Willbald ke Jerman. Jessica pun memiliki alasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News