Kecewa, Lionel Messi Tolak Bersalaman dengan Wasit

Kecewa, Lionel Messi Tolak Bersalaman dengan Wasit
Lionel Messi. Foto: Marca

jpnn.com, BARCELONA - Kapten Barcelona Lionel Messi menolak bersalaman dengan Jesus Gil Manzano, wasit yang memimpin laga Barca versus Girona di Camp Nou, Senin (24/9) dini hari WIB.

Messi tampak kurang senang gara-gara keputusan Manzano mengeluarkan kartu merah untuk rekan satu timnya Clement Lenglet di menit ke-35.

Lenglet dianggap sengaja menyiku gelandang Girona Pere Pons pada menit ke-33.

Kecewa, Lionel Messi Tolak Bersalaman dengan Wasit

Wasit Manzano awalnya tidak menganggap itu sebagai pelanggaran. Namun, setelah dibantu VAR, Manzano tidak ragu lagi memberikan kartu merah kepada Clement yang baru melakoni debutnya.

Ahli perwasitan di Spanyol, Andujar Oliver setuju dengan keputusan Manzano. "Saya mengerti kenapa wasit harus membuat Barcelona bermain dengan sepuluh pemain. Tindakannya dapat dianggap sengaja dan mengundang risiko," ucapnya di Radio Marca.

Di akhir pertandingan, Barca dan Girona berbagi gol 2-2.

Nah, Messi terlihat mendekati wasit Manzano usai laga. Namun, saat si pengadil mengulurkan tangannya, si superstar Argentina tampak menolak dan berjalan ke ruang ganti. (adk/jpnn)


Lionel Messi kecewa dengan keputusan wasit yang membuat Barcelona harus bermain dengan sepuluh pemain saat melawan Girona.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News