Kecewa, Madrid Siap Lepas Kaka

Kecewa, Madrid Siap Lepas Kaka
Kecewa, Madrid Siap Lepas Kaka
MADRID -  Real Madrid tampaknya tak akan mencantumkan nama Ricardo Kaka dalam skuad mereka musim depan.  Kaka memang masih memiliki ikatan kontrak selama empat tahun.  Namun, cedera panjang yang membuat Kaka tak bisa memberi kontribusi maksimal memaksa manajemen untuk melepasnya di penghujung musim.

 

Kabar bahwa Kaka akan dilepas memang sudah dirilis sejumlah media di Spanyol.  Sayangnya, media tak memuat komentar resmi dari petinggi klub.

"Real Madrid akan berusaha menjual Kaka pada Juni nanti. Penampilan buruknya dalam dua musim ini mengubah kebijakan tim. Musim lalu, dia absen 85 hari," tulis pernyataan resmi Real seperti dikutip harian olahraga AS kemarin (9/3).

Kaka diboyong dengan banderol senilai 65 juta euro dari AC Milan pada 2009. Namun setelah menjalani operasi pada lutut kirinya pada 5 Agustus, namanya belum pernah mengisi skuad inti Real musim ini.

Dalam suatu kesempatan, pelatih Real Jose Mourinho mengungkapkan kalau dirinya sudah lelah dan kecewa terhadap Kaka.  Mantan pelatih Inter Milan itu mengaku heran, kenapa pemain sehebat Kaka tak bisa memberi kontribusi nyata buat tim.

MADRID -  Real Madrid tampaknya tak akan mencantumkan nama Ricardo Kaka dalam skuad mereka musim depan.  Kaka memang masih memiliki ikatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News