Kecewa, Marissa Nasution Batal Gelar Resepsi Pernikahan

Kecewa, Marissa Nasution Batal Gelar Resepsi Pernikahan
Marissa Nasution. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Rencana presenter Marissa Nasution dengan suaminya Ben untuk menggelar resepsi pernikahan di Jakarta batal dilakukan.

Penyebabnya, Marissa merasa tidak ada kejutan lagi bagi teman-temannya.

Isu pernikahan Marissa dengan pria blasteran Jerman itu memang ramai dibahas di medsos. Marissa bahkan disebut-sebut hamil di luar nikah.

Kecewa dengan isu yang berkembang membuat Marissa merajuk.

"Saya dan Benedict sudah menikah di Jerman pada September lalu. Kami nggak undang banyak orang cuma kerabat dekat saja," ujar Marissa.

Dia menyebutkan, pernikahan di Jerman tidak seperti Indonesia yang meriah. Itu sebabnya, Marissa berencana menggelar resepsi di Jakarta.

Rencana itu berubah, setelah kabar pernikahannya ramai dibahas di medsos. Padahal Marissa ingin menyampaikan kabar tersebut sendiri.

"Penginnya sih bikin kejutan, ternyata semua sudah tahu. Jadinya gagal semua rencana saya. Ya sudah lah nggak usah resepsi lagi, toh semua sudah tahu kami telah menikah," tandasnya.(esy/jpnn)

Marrisa Nasution merasa kecewa dengan isu dirinya yang dikabarkan sudah hamil duluan. Menurut Marrisa dirinya sudah menikah sejak tiga bulan lalu.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News