Marissa Fokus Urus Keluarga

Marissa Fokus Urus Keluarga
Marissa Nasution. Foto: Instagram/marissalnasution

jpnn.com - Wajah presenter Marissa Nasution, 32, semakin jarang terlihat di layar televisi. Ya, Marissa punya kesibukan baru. Pada 28 Mei lalu di Singapura, dia melahirkan putri pertamanya, Alaia Moana yang dipanggil Allie. Allie lahir pada minggu ke-38 kehamilan Marissa dengan berat 2,6 kg dan panjang 48 cm.

Kini Marissa menetap di Singapura bersama anak dan suaminya, Benedikt Brueggemann. Marissa melakukan pekerjaan rumah tangga seorang diri tanpa melibatkan ART atau babysitter.

Sebagai ibu muda, Marissa awalnya cukup kerepotan. Dia harus bangun dua jam sekali saat malam untuk menyusui Allie atau mengganti popok. Di lain waktu, dia mesti siap jika Allie ingin digendong atau diajak bermain.

Waktu untuk diri sendiri berkurang. ’’Susah, tapi just do it aja,” kata Marissa saat ditemui di kawasan Mampang pada Selasa sore (31/7).

Manajemen keuangan Marissa pun berubah. Sebelumnya, dia lebih bebas menggunakan uang untuk diri sendiri. Sekarang, dia dan Benedikt harus pandai-pandai mengatur keuangan agar kebutuhan Allie tercukupi. ”Pampers aja mahal lho,” ucapnya. Untung, Marissa dan Benedikt bukan tipe pasangan yang boros.

Dalam mengurus rumah dan bayi, Marissa dibantu sang suami. Sepulang kerja, pria keturunan Jerman itu dengan senang hati mengasuh Allie. Bahkan, sebelum berangkat kerja, Ben menyediakan waktu untuk Allie. ”Dia (Ben) bangun jam 04.00. Mau kasih botol, mau ganti popok. Dia suami yang baik,” ungkap mantan VJ MTV tersebut.

Perempuan yang pernah menjadi host acara infotainment itu sudah berhasil bangkit dari kesedihan. Februari lalu, janin kembar Marissa mengalami twin-to-twin transfusion syndrome (TTTS).

Salah satu janin, Moana, tak bisa diselamatkan. ”Sekarang saya harus bangkit untuk mengasuh saudari Moana dengan baik,” tutur Marissa. Demi mengenang Moana, namanya disematkan sebagai nama belakang Allie.

Wajah presenter Marissa Nasution, 32, semakin jarang terlihat di layar televisi. Ya, Marissa punya kesibukan baru

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News