Marissa Nasution Pamit Mundur

Marissa Nasution Pamit Mundur
Marissa Nasution. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Marissa Nasution pamit undur diri dari acara gosip yang kerap dia bawakan di Trans Tv.

Pasalnya, Marissa akan mengambil cuti sampai dirinya melahirkan buah cintanya.

Karena itu, sudah waktunya Marissa istirahat dan konsenterasi dengan kehamilannya. Salam perpisahan itu, Marissa sampaikan melalui akun Instagramnya.

“Dear all pemirsa setia Insert sudah 7 tahun aku diberikan kesempatan oleh Trans TV untuk menemani kalian semua (hampir) setiap hari. Sudah banyak sekali kasus-kasus kita menyaksikan bersama sekarang saatnya aku yang duduk manis dan menjadi “ibu rumah tangga yang nonton gossip”,” tulisnya dalam caption postingan, Rabu (11/4).

“Kemaren aku siaran terakhir bersama @addrydanu – mulai hari ini aku maternity cuti terlebih dahulu dan semoga kita akan bertemu lagi beberapa bulan kedepan,” sambungnya.

Menutup keterangannya, Marissa mengucapkan terima kasih kepada prnonton dan rekan kerjanya yang selama ini sudah dia anggap sebagai keluarga sendiri.

“The biggest thank you goes to the whole Insert Team yang setiap hari kerja keras buat pemirsa di rumah, sahabat-sahabat host yang sudah menjadi seperti keluarga bagiku (ketemuan wajib ya) dan keluarga besar Trans TV buat semua pemirsa setia Insert, thank you so much! Love, CEU-MAR,” harap Marissa.(chi/jpnn)


Salam perpisahan itu, Marissa Nasution sampaikan melalui akun Instagram miliknya.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News