Kecewa, Wagub Sulteng Bosan Ngomong Disiplin PNS

Kecewa, Wagub Sulteng Bosan Ngomong Disiplin PNS
Kecewa, Wagub Sulteng Bosan Ngomong Disiplin PNS
PALU – Lagi-lagi masalah disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih menjadi sorotan dalam setiap upacara bendera. Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Sudarto mengungkapkan kekecewaannya atas ketidakdisiplinnya para PNS Sekretariat Daerah Provinsi Sulteng.

Ungkapan kekecewaan tersebut, disampaikan saat menjadi inspektur upacara Senin kemarin (5/12) di halaman kantor gubernur. “Banyak sekali sudah imbauan yang disampaikan dan hari ini saya sangat kecewa. Upacara yang harusnya direncanakan dengan baik, tapi tidak karu-karuan,’’ungkap Wagub Sudarto. Dengan tidak disiplin, menurut wagub para PNS terlihat tidak ikhlas melaksanakan tugas.

Atas ketidakhadiran sejumlah PNS dalam upacara Senin (5/12), Wagub meminta para kepala Kepala Biro mencatat semua namanya dan dikumpulkan tersendiri hari ini, kemudian diberi teguran. Hal itu, sesuai dengan peraturan yang ada.

“Kalian kelihatan tidak ikhlas melaksanakan tugas. Seolah-olah dipaksa. Kalau kalian merasa dipaksa, nanti akan ada peraturan baru dapat mengajukan pensiun dini, kalian bisa mengajukan pensiun dini. Dan saya rasa itu  lebih baik,’’tanda Sudarto.

PALU – Lagi-lagi masalah disiplin Pegawai Negeri Sipil (PNS) masih menjadi sorotan dalam setiap upacara bendera. Wakil Gubernur Sulawesi Tengah,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News