Kedubes AS Produksi Sinetron Edukatif

Dirancang Khusus untuk Pengajaran Bahasa Inggris

Kedubes AS Produksi Sinetron Edukatif
Kedubes AS Produksi Sinetron Edukatif
JAKARTA - Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Cameron R. Hume mengatakan, Kedutaan Besar Amerika Serikat segera menyiarkan program sinetron edukatif berjudul “Hello Mister,” dijadwalkan untuk tayang pada hari Senin (12/7) mendatang di stasiun televisi nasional TVRI.

"Acara ini dirancang untuk membantu penonton dewasa untuk memperbaiki bahasa Inggris mereka dan akan disiarkan setiap hari Senin sampai Jumat pukul 20.00 WIB," ungkap Hume di Jakarta, Jumat (9/7).

Hume menerangkan, acara ini juga menampilkan selebriti Indonesia yang fasih berbicara bahasa Inggris, di antaranya Indra Bekti, Olga Lydia, Farhan dan Melissa Karim. “Bahasa Inggris adalah bahasa kesempatan, dan bisa membuka banyak pintu untuk pengembangan diri dan profesional,” kata Hume.

Selain itu, Hume juga turut bangga dapat  memberikan kesempatan pada warga Indonesia untuk belajar atau meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka dan Kedubes AS terus berusaha untuk memberikan akses gratis pada acara-acara edukatif bahasa Inggris dengan kualitas tinggi seperti ‘Hello Mister'.

JAKARTA - Duta Besar Amerika Serikat untuk Indonesia, Cameron R. Hume mengatakan, Kedutaan Besar Amerika Serikat segera menyiarkan program sinetron

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News