Keep Unity, Jargon Baru Arema Cronus

Keep Unity, Jargon Baru Arema Cronus
Keep Unity, Jargon Baru Arema Cronus

jpnn.com - MALANG -  Selama tiga musim belakangan, selalu ada jargon baru yang muncul ketika Arema Cronus merayakan hari jadinya. Tidak terkecuali ketika mereka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT)-nya yang ke-27 pada 11 Agustus 2014 mendatang. Jargon baru sudah disiapkan oleh manajemen tim berlogo kepala Singa itu.

Media Officer Arema Cronus Sudarmaji mengatakan, jargon baru itu adalah “Keep The Unity” atau bila diterjemahkan artinya adalah ”Menjaga Persatuan”. Jargon itu menggantikan jargon sebelumnya, ”The Power is Ours” yang diperkenalkan pada ultah ke-26 tahun lalu. Sementara di tahun sebelumnya atau pada ultah perak 25 tahun, Arema mengusung jargon ”Rise to Fight”.

Sudarmaji pun menjelaskan perihal pemilihan jargon Keep The Unity. ”Kami ingin di Ultah ke 27 mampu menyatukan semua komponen yang ada di Arema,” kata dia seperti diilansir Radar Malang (JPNN Grup), Sabtu (12/7).

Ini sekaligus menandai bahwa mulai tahun ini hanya ada satu Arema yang berkiprah di kompetisi tanah air, yakni Arema Cronus.

Sebelumnya, selama dua musim, yakni 2011/2012 dan 2012/2013 muncul dua nama Arema. Yang satu berkompetisi di Indonesian Super League (ISL). Satunya lagi Indonesian Premier League (IPL).

Tapi, seiring unifikasi liga, kini hanya ada ISL, kompetisi teratas yang diakui PSSI. Arema Cronus menjadi satu-satunya Arema yang berkompetisi di sana.

Dengan hanya satu nama Arema yang ada, ini menjadi momentum tepat untuk mengampanyekan Keep The Unity. ”Kami ingin semua komponen Arema dan Aremania sama-sama memberikan dukungannya untuk Arema,” kata Sudarmaji.

Rencananya, untuk memeriahkan HUT ke 27 akan digelar banyak rangkaian acara untuk Arema Cronus. Mulai dari kompetisi film pendek hingga safety riding atau konvoi yang mengindahkan aspek keselamatan berkendara. (muf/ziz)

MALANG -  Selama tiga musim belakangan, selalu ada jargon baru yang muncul ketika Arema Cronus merayakan hari jadinya. Tidak terkecuali ketika


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News