Kesal Dikritik, Mario Balotelli Todongkan Senjata

Kesal Dikritik, Mario Balotelli Todongkan Senjata
Foto yang sempat diposting di instagram Mario Balotelli. Getty images

jpnn.com - MILAN - Pemain Timnas Italia yang juga striker AC Milan kembali bikin ulah. Beberapa waktu lalu, Arsitek AC Milan Filippo Inzaghi, masih membela saat Super Mario diserang kritik. Inzaghi juga percaya Balotelli akan tampil gemilang bersama I Rossoneri musim depan.

Dia juga percaya, Balo akan mengurangi sikap dan tindakan urukannya, baik di dalam maupun di luar lapangan. Namun, Inzaghi sepertinya harus berpikir ulang usai kejadian 'aneh' pemainnya itu.

Lewat akun twitter dan instagramnya, Balotelli memposting foto seram dimana dia menodongkan senjata yang ditujukan kepada para pengkritiknya (haters) selama ini.

Ulah terbaru Balotelli ini mengundang ketidaksenangan Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani.

"Saya memiliki ide-ide saya sendiri tentang jaringan sosial dan saya sudah mencoba berkali-kali tetapi pengacara kami selalu berhenti saya, mengatakan bahwa hal itu akan melanggar hak-hak individu," kata Galliani di BBC, Sabtu (12/7).

"Dalam kontrak itu ditulis apa yang pemain bisa dan tidak bisa dilakukan, tapi kami tidak bisa melakukan apa-apa tentang kehidupan pribadi mereka. Kami melakukannya vokal tapi itu tidak cukup," ujar Galliani. (adk/jpnn)

 


MILAN - Pemain Timnas Italia yang juga striker AC Milan kembali bikin ulah. Beberapa waktu lalu, Arsitek AC Milan Filippo Inzaghi, masih membela


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News