Kegalauan Raisa Menjelang Konser di GBK

Kegalauan Raisa Menjelang Konser di GBK
Raisa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Raisa akan menyuguhkan penampilan spesial dalam konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Dia berencana membawakan puluhan lagu dalam pertunjukan yang bertajuk Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023 itu.

"Ada sekitar 20an lagu yang aku bawakan dengan total durasi sekitar 2 jam," kata Raisa di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/10).

Istri Hamish Daud itu mengaku cukup galau memilih lagu yang akan dibawakan dalam Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023.

Sebab, Raisa harus menyeleksi lagu-lagu dari album yang telah dirilis untuk dinyanyikan di GBK.

"Tahun 2020 dahulu belum ada album It's Personal, jadi pemilihan lagunya sekarang makin sulit, tetapi yang pasti aku akan bawakan lagu kesukaan kalian," beber Yaya, sapaannya.

Setelah sempat tertunda akibat pandemi, Raisa lega akhirnya bisa mengumumkan jadwal Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno 2023.

Sebab, banyak penggemar dari seluruh Indonesia, termasuk luar negeri yang bertanya perihal konser Raisa di GBK.

Penyanyi Raisa akan menyuguhkan penampilan spesial dalam konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu, 25 Februari 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News