Kehabisan Kata-Kata, Andi Mulai Enggan Ditanya soal Polri Vs KPK

Kehabisan Kata-Kata, Andi Mulai Enggan Ditanya soal Polri Vs KPK
Andi Widjajanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Widjajanto mulai kehabisan kata-kata untuk menjelaskan kepada media massa seputar sikap Presiden Joko Widodo terkait polemik Polri versus KPK.

Andi mengaku dirinya juga hanya bisa menunggu apapun yang diputuskan presiden. "Saya juga, sedang menunggu. Jadi mohon ditunggu saja respons presiden," ujar Andi di kompleks Istana Presiden, Rabu (18/2).

Andi mengaku saat ini ia tidak terlibat dalam pembahasan mengenai keputusan presiden atas penyelesaian polemik KPK vs Polri. Hal itu, kata dia, menjadi tugas Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno. Ia pun enggan menjawab ketika ditanya soal kemungkinan ada tarik menarik di PDI Perjuangan yang membuat presiden sulit membuat keputusan.

"Itu bukan yang saya tangani sekarang. Saya tidak bisa memberikan penjelasan lain karena saya sedang tidak menangani hal itu. Ditunggu saja respons presiden," tandas Andi. (flo/jpnn)


JAKARTA - Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Widjajanto mulai kehabisan kata-kata untuk menjelaskan kepada media massa seputar sikap Presiden Joko


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News