Kehadiran Sosok Ini Alasan Fredrich Tinggalkan Papa Novanto

Kehadiran Sosok Ini Alasan Fredrich Tinggalkan Papa Novanto
Setya Novanto didampingi Fredrich Yunadi, usai menjalani pemeriksaan di gedung KPK, Jakarta, Selasa (21/11/2017). Foto: Imam Husein/Jawa Pos

jpnn.com, JAKARTA - Pengacara Fredrich Yunadi telah mundur dari kuasa hukum Setya Novanto. Dia mundur bersamaan dengan Otto Hasibuan.

Kemundurannya bukan tanpa alasan, Fredrich mengaku, dia mundur setelah Maqdir Ismail masuk dalam tim kuasa hukum Novanto.

“Sekarang yang masuk sebagai kuasa hukum selain saya kan ada Pak Otto saya yang ngajak. Tahu-tahu sekarang kan masuk Maqdir," ucap Fredrichp, Jumat (8/12).

Menurut dia, kehadiran Maqdir membuatnya langsung mengajak Novanto berdiskusi bersama Otto. Kemudian dia menyampaikan kepada Novanto bahwa dalam satu kapal tak boleh ada dua kapten.

"Jadi, kalau ada dua kapten, yang satu maunya kanan yang satu maunya kiri, kapalnya tenggelem, kan gitu kan," sambung dia.

Atas hal itu, kemudian dia memutuskan mundur bersama Otto Hasibuan.

Fredrich menambahkan, keputusan mundurnya telah diterima Novanto. Antara dia dengan Novanto juga tak ada masalah. Sama halnya itu dengan Otto dan Maqdir.

"Beliau terima, enggak masalah apa-apa, ini kan ditangani Maqdir. Lain kali kalau ada apa-apa tanya Maqdir ya," kata dia.

Dia menyampaikan kepada Novanto bahwa dalam satu kapal tak boleh ada dua kapten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News