Kehidupan Pribadi Vladimir Putin, Berjalan Seperti Bebek

Kehidupan Pribadi Vladimir Putin, Berjalan Seperti Bebek
Presiden Rusia Vladimir Putin memimpin pertemuan dengan anggota Dewan Keamanan di kediaman negara Novo-Ogaryovo di luar Moskow, Rusia, 24 Maret 2022. Foto: Sputnik/Mikhail Klimentyev/Kremlin via Reuters/File Photo

jpnn.com, JAKARTA - Tak banyak informasi tentang kehidupan pribadi Vladimir Putin.

Presiden Rusia yang selama 16 tahun pernah menjabat posisi penting di Komitet Gosudarstvennoy Bezopasnosti atau KGB itu, kini menjadi salah satu tokoh yang paling sering diketik namanya di Google.

Putin sering jadi omongan bahkan sebelum memerintahkan pasukannya masuk ke Ukraina pada 24 Februari lalu.

Banyak berita soal sisi lain Putin, salah satunya tentang Vera Putina, wanita berusia 96 tahun di Georgia yang mengaku sebagai ibu kandung orang nomor satu di Rusia itu.

Putina mengatakan dia menitipkan Putin kecil kepada orang tuanya di Rusia.

Bersama neneknya, Putin mengulang dan melanjutkan sekolah dasar.

"Dia bersekolah di Georgia sampai kelas tiga dan kemudian di Rusia mengulang beberapa kelas," ujar Putina seperti dikutip dari Marca.

"Suami saya tidak menginginkannya di sini (Georgia) dan saya takut. Saya membawanya ke Rusia dan meninggalkannya di sana bersama ibu saya. Dia berjalan seperti bebek," imbuhnya.

Sejumlah wartawan yang mencoba mewawancarai wanita itu untuk menggali kehidupan pribadi Vladimir Putin, meninggal dalam keadaan aneh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News