Kehilangan Payudara, Angelina Jolie Tetap Menawan

Kehilangan Payudara, Angelina Jolie Tetap Menawan
Angelina Jolie untuk kali pertama muncul di publik pascaoperasi pengangkatan payudaranya saat menghadiri tayangan perdana film World War Z. FOTO: hollywoodlife.com
UNTUK kali pertama Angelina Jolie tampil di depan publik bersama pasangannya Brad Pitt. Pesona artis berbibir seksi itu tak pernah meredup, tetap cantik dan menarik walau sebagai seorang wanita, dia kini telah kehilangan kedua payudaranya setelah menjalani operasi mastektomi.

Angie, panggilan Angelina Jolie, terlihat di London untuk menghadiri tayangan perdana film "World War Z" yang dibintangi sang kekasih, Minggu kemarin.

Dengan balutan gaun hitam rancangan Saint Laurent, Angie terlihat percaya diri menghadapi para juru foto yang ingin tahu bagaimana bentuk tubuhnya paskaoperasi mastektomi pada 16 Februari lalu.

Nyaris tak ada perubahan dari tubuh bintang film "Wanted" ini. Tetap seksi. Malah menurut laman Hollywoodlife yang dikutip Senin (3/6), Angie terlihat lebih muda. Seperti biasa dadanya tetap membusung diganti implan yang dipasang dokter 27 April lalu.

UNTUK kali pertama Angelina Jolie tampil di depan publik bersama pasangannya Brad Pitt. Pesona artis berbibir seksi itu tak pernah meredup, tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News