Tak Tergiur Tawaran Job di Bulan Ramadhan

Tak Tergiur Tawaran Job di Bulan Ramadhan
Inneke Koesherawati.
BULAN Ramadhan yang sebentar lagi datang biasanya dimanfaatkan oleh kalangan artis untuk mendulang pendapatan sebanyak-banyaknya. Biasanya, tawaran untuk mengisi acara-acara yang bertemakan religi berdatangan, terutama pada artis berjilbab seperti Inneke Koesherawati.

Namun, mantan bintang film panas yang sejak 13 tahun lalu memutuskan berjilbab itu justru menganggap Bulan Ramadhan lebih berharga dibanding tawaran job yang berdatangan. Alih-alih sibuk dengan tawaran pekerjaan di luar rumah, Inneke justru lebih memilih di rumah dan menjalankan tugasnya sebagai ibu rumah tangga.

“Dulu kalau bulan puasa masih banyak kegiatan, tapi sudah beberapa tahun ini, setiap bulan puasa sudah memutuskan untuk stop, karena sekarang ini aku punya anak laki-laki yang sudah mau berumur enam tahun, mau mengajak dia, mengenalkan arti puasa, mencoba puasa, karena anaknya masih suka nawar-nawar, mau susu saja, nanya kalau lapar gimana? Jadi punya tugas berat di mana saya harus bisa mengenalkan ke anak saya untuk bisa puasa,” jelasnya saat ditemui di Jakarta Convention Center, baru-baru ini.

Inneke juga mengatakan, pekerjaannya sebagai ibu rumah tangga bukan perkara yang mudah untuk dijalankan. Sebab, seorang ibu harus mendidik anaknya dengan benar.

BULAN Ramadhan yang sebentar lagi datang biasanya dimanfaatkan oleh kalangan artis untuk mendulang pendapatan sebanyak-banyaknya. Biasanya, tawaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News