Kado Dua Dekade Karir Agnes Monica

Parfum seperti Lady Gaga

Kado Dua Dekade Karir Agnes Monica
Agnes Monica. Foto: Angger Bondan/Jawa Pos
DUA puluh tahun sudah perjalanan karir Agnes Monica di industri hiburan. Selama kurun waktu itu, dia tidak pernah berhenti mewujudkan impiannya untuk go international.

Sedikit merayakan perjalanan karirnya yang sudah dua dekade, Agnes memberikan sesuatu yang spesial untuk penggemarnya di Indonesia. Hadiah tersebut adalah parfum dan album digital. Kemarin (1/6) dia merilis AGNEZ Reve Eau de Perfume, parfum yang dibuat Agnes.

Menurut dia, parfum tersebut bagaikan bentuk lain dirinya. Segala sesuatu dipilih untuk menggambarkan siapa dirinya dan bagaimana perjalanan karirnya. Mulai warna, aroma, desain botol, hingga nama.

Reve diambil dari bahasa Prancis yang berarti dream atau mimpi. Sebagaimana yang selalu dia ucapkan, frasa kata Dream, Believe, and Make It Happen adalah filosofinya dalam berkarir. Itulah yang selalu ditanamkan dalam dirinya ketika berkarir sebagai penyanyi, penulis lagu, dan aktris.

DUA puluh tahun sudah perjalanan karir Agnes Monica di industri hiburan. Selama kurun waktu itu, dia tidak pernah berhenti mewujudkan impiannya untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News